- Perlu anda ketahui berikut gejala serangan asma

Kamis, 18 Januari 2018

Perlu anda ketahui berikut gejala serangan asma

Perlu anda ketahui berikut gejala serangan asma,- Asma adalah salah satu gangguan pernapasan kronis yang bisa disebabkan oleh faktor genetik atau lingkungan sekitar. Coba kenali gejala serangan asma ini demi mendapatkan pertolongan dengan cepat dan tepat.

Nyeri di bagian dada
Jika Anda sering mengeluh tentang rasa nyeri di bagian dada, segera hubungi dokter. Rasa berat di dada atau sensasi tekanan yang dirasakan bisa jadi salah satu gejala serangan asma.

Batuk terus menerus
Tak banyak orang mengenali batuk sebagai gejala asma. Padahal batuk yang terus menerus dialami dan berujung pada napas pendek merupakan salah satu gejala serangan asma.

Mudah lelah
Gejala serangan asma berikutnya yang perlu diwaspadai adalah kondisi tubuh yang mudah lelah. Hal ini dikarenakan kurangnya kadar oksigen yang masuk akibat gangguan pada saluran pernapasan.

Sulit bernapas
Entah sedang berbicara atau beraktivitas, apakah Anda tiba-tiba merasa kesulitan bernapas? Jika iya, coba konsultasikan dengan dokter. Jangan-jangan itu adalah gejala serangan asma.

Mengi
Mengi adalah suara yang terdengar ketika seseorang bernapas. Biasanya mengi adalah indikasi dari gejala awal serangan asma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar