- Jus apel, minuman sehat penurun kolesterol

Senin, 02 Oktober 2017

Jus apel, minuman sehat penurun kolesterol

Jus apel, minuman sehat penurun kolesterol,- apel adalah buah yang penuh gizi. Lantas bagaimana dengan jus apel? Hampir sama! Minuman lezat ini juga mengandung banyak khasiat kesehatan bagi tubuh. Apa saja?

Kesehatan mata
Karena kaya akan vitamin A. jus apel jelas mampu menjaga kesehatan mata. Sebab vitamin A merupakan mineral yang bertugas melindungi mata dan mempertajam penglihatan.

Demensia
Sudah banyak penelitian yang menyebutkan bahwa jus apel mampu menurunkan risiko demensia pada lansia. Jus apel jusa ampuh memperlambat penuaan pada otak.

Energi
Segelas jus apel sebelum berolahraga adalah konsumsi yang baik demi menghasilkan energi yang maksimal. Kandungan vitamin A, C, E, K, dan folat adalah sumber energi dari jus apel.

Diet
Sedang diet? Jus apel adalah minuman sehat tepat yang bisa dinikmati demi melancarkan program penurunan berat badan. Sifatnya rendah kalori dan lemak serta kaya akan nutrisi.

Pencernaan
Jus apel juga membantu melancarkan pencernaan, membersihkan hati serta ginjal dari racun yang masuk ke dalam tubuh. Lain kali jika sembelit, jangan ragu minum jus apel.

Risiko penyakit jantung
Rajim minum jus apel setiap hari mampu menurunkan kolesterol. Secara tidak langsung, konsumsi jus apel pun ampuh menurunkan risiko penyakit jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar