- Penyakit Wasir Dan Cabai Rawit, Musuh atau Jodoh

Kamis, 20 April 2017

Penyakit Wasir Dan Cabai Rawit, Musuh atau Jodoh

Penyakit Wasir Dan Cabai Rawit, Musuh atau Jodoh,- Masalah wasir memang selalu menjadi masalah yang menyakitkan sekaligus membuat kegiatan sehari-hari Anda menjadi tidak nyaman. Jika duduk di kursi yang tidak berbantal, maka akan terasa sakit di bagian pantat Anda. Alhasil, kemana-mana Anda harus membawa bantal sendiri supaya wasir tidak jadi makin sakit saat duduk.

Banyak sekali obat wasir yang beredar di luaran sana, baik yang alternatif maupun yang merupakan resep dokter. Jika wasir sudah menahun dan parah, biasanya dokter akan menyarankan untuk melakukan operasi terhadapnya. Nah, untuk orang-orang yang memilih tidak mau operasi, alternatif herbal yang bisa dilakukan tanpa pengolah adalah dengan cabe rawit.

Lhoh? Kok cabe rawit? Bukannya makan makanan pedas malah bisa memperparah ambeien? bahwa ternyata meminum cabe rawit seperti meminum kapsul obat dapat dengan ampuh mengatasi wasir, lho. Telan saja langsung menggunakan bantuan air dengan cara seperti berikut ini,

1. Siapkan 5 buah cabe rawit (bagusnya yang berwarna hijau tua).
2. Buang tangkainya (jaga agar cabe jangan sampai terbuka).
3. Telan langsung dengan air seperti Anda meminum kapsul biasa. Oleh karenanya pilih yang ukurannya mudah ditelan. Ulangi 3 kali sehari.

Pengobatan ini akan sangat terbantu jika Anda telaten berendam di dalam air hangat setiap selesai buang air besar (cukup duduk di dalam air hangat saja, tidak usah mandi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar